[10 DAYS KF] DAY 3 : Sebutkan 5 hal yang ingin dicapai tahun ini!

And I hate to say I love you
When it's so hard for me
And I hate to say I want you
When you make it so clear
You don't want me~


"....... I love you, and I can't hide myself from the feeling."

Aku membenci ketika aku pada akhirnya menjatuhkan hati padamu. Bukan dengan cara yang seperti ini. Kau mencintaiku dengan elegan dan mengatakannya dengan gamblang setelahnya. Aku benci pada akhirnya aku menginginkanmu, sebab setahun setengah milikmu terbayar dengan beberapa hari yang kujalani bersamamu; kau mendapatkanku dan seluruh perasaanku dalam sekejab.

Dan besok, jika kulihat langkahmu menjauh, aku tak akan mengejar. Aku akan terpuruk di tempat yang sama. Dan menyumpahi kesalahanku yang berulang. Aku telah mencintaimu.


*

Sebutkan 5 hal yang ingin kamu capai tahun ini!

Hari ketiga pertanyaannya datar sekali ya kan. Kayak pertanyaan akhir tahun, "apa resolusi tahun depan?". Dan saya pun menjawab, "resolusi tahun depan 1680x760". *eh

1. Lanjut kuliah
2. Menetapkan diri, mengikat diri, pada pekerjaan yang tetap
3. Fashion show keluar kota
4. Menjadi milik seseorang
5. Ketemu emak dan adek yang jauh di mata namun dekat di hati *hiks :')

Post a Comment

0 Comments