[10 DAYS KF] DAY 2 : Apa hal yang membuatmu histeris?

tatapanku lekat, menyapu bersih wajah yang kemarin malam kurindu. ternyata hanya begini, hanya seperti ini. setelah dia di hadapanku, segalanya terasa biasa. entah aku yang terlalu pandai menahan luapan rasa yang menggelora di hati, atau aku yang memang selalu belajar tenang menghadapi segalanya--termasuk menghadapi rindu yang menikam mati detik-detikku.

kau bercerita, dan lengkaplah aku hanya menjadi pemujamu dalam diamku. atau sebenarnya kita sedang menabuh doa di dada masing-masing, yang hanya diketahui oleh Tuhan. jadi, sebenarnya kita ini sepasang aktor dan aktris yang sangat pandai menahan luapan rasa di dada?

sial, seketika aku merasa kita benar-benar ideal.


*

Wah, sudah hari kedua Writing Challenge Kampus Fiksi ya. Apa pertanyaan keduanya??

Sebutkan 3 hal yang kemungkinan besar akan membuatmu histeris.

Well--pertanyaan kedua nggak begitu curcol-curcol banget lah ya. Meskipun tetap aja saya yakin sebagian yang ikut challenge ini pasti sedang menyelipkan kode-kode untuk seseorang yang dituju. Saya bilang sebagian loh ya, jadi jangan pada tersinggung gitu yang lain :p
Actually, seiring waktu yang berjalan, aku tumbuh kayak pohon   menjadi sosok yang tenang dalam menghadapi apapun. Entah karena belajar banyak dari hari-hari kemarin ketika saya yang berulang kali kecewa, jadi saya selalu menekankan pada diri saya sendiri kemungkinan-kemungkinan yang bisa jadi dengan ajaib terpilih secara random dalam setiap hal. Alhasil, segala sesuatunya mungkin pernah menjadi dugaan saya, bahkan hal terburuk sekali pun. Jadi ketika saya mendapatkan hal yang terbaik, itu seperti bonus besar buat saya. Mungkin agak amazed awalnya, cuma nggak yang sampai hiteris banget gitu.

Tapi kalau dipaksa menjawab pertanyaan di atas karena biasanya mimin KF suka memaksa, mungkin ketiga hal ini akan membuat saya histeris :

1. If Captain MNRR say, "will you marry me?" besok pagi.
2. Kalau dapat tawaran beasiswa full  ke Belanda atau Jepang.
3. Ditelepon seorang konglomerat dan dia meminta saya menjadi CEO perusahaannya malam ini juga.

Tapi itu mungkin, yah. Karena sesungguhnya saya benar-benar bisa menutupi segala hal yang bergejolak di hati saya, even if I get the happiness or the bad sadness. 

Hari ini nggak ada foto yang bisa dicantumkan, jadi biar postingan agak panjang, pembukanya kalimat-kalimat absurd itu saja lah ya. Yaaaa mudah-mudahan saja orang yang dimaksud ngebaca postingan ini. 

Itu kalimat di atas cuma contoh saja kok. Kayak jawaban nomor 1 itu, itu hanya contoh saja untuk kalimat-kalimat kode yang diselipkan sebagian pengikut challenge ini. Saya hanya ngasih contoh saja, nggak bermaksud nge-kode siapa-siapa. Yaaa tapi kalau yang dimaksud ngebaca, nggak apa-apa juga, sih. Kalau dia nggak baca, yaaa tinggal saya bilang saja ke dia ke-ingin-an saya itu. Hahaha 

#2017menujuhalal <-- hastag yang enggak banget hahaha

Post a Comment

0 Comments