[10 DAYS KF] DAY 1 : Jelaskan bagaimana tipe kekasih yang kamu dambakan?





Hhmmm, udah hari pertama aja ya? Sebenarnya agak ragu mau ikutan Writing Challenge yang diadakan Kampus Fiksi ini. Soalnya, semua pertanyaan berbau curcol-an. Haha
Tapi karena diajakin Mbak Vivi (re:alumnus KF 1/sesepuh) dan tahu infonya juga dari DP BBM beliau, akhirnya saya membulatkan tekat yang awalnya malas-malasan. Hitung-hitung ngerusuhin ngeramein blog dan twitter saya yang sudah berjaring labah-labah. *typo-detected


*


Day 1 : Jelaskan bagaimana tipe kekasih yang kamu dambakan?

Tuh kan, saya bilang juga apa. Pertanyaannya berbau curcol wkwk
Oke, mari kita selesaikan challenge ini dengan brutal khidmat.

Well, tipe kekasih yang saya dambakan itu seperti apa?
Sebenarnya, ngebahas tipe kekasih ini nggak jauh beda sama ngebahas tipe teman, tipe baju, tipe sepatu, dan tipe-tipe lainnya. Semua itu hal yang tergantung situasi dan kondisi. Beberapa tahun yang lalu, bisa jadi kita menginginkan seseorang yang seperti ini, tetapi seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kriteria yang dulunya kita idam-idamkan itu ternyata tidak kita butuhkan lagi atau tidak ideal lagi untuk usia, sifat, dan sikap kita yang sekarang. Jadi, kriteria itu bisa berubah-ubah, kan?

Hal ini sama kayak perkembangan fashion di dunia. Apakah konstan dari tahun ke tahun hanya begitu saja? Tidak. Bahkan dunia fashion kembali menghidupkan fashion-fashion era 80-an dan era-era temannya itu, dan berusaha menyajikannya agar terlihat lebih fresh. Mungkin tipe dan kriteria itu tidak benar-benar berubah, tetapi pasti menjadi berbeda, entah menjadi upgrade, atau malah melebur. Who knows?


*


“Rum, jadi intinya tipe kekasih idamanmu seperti apa?”

Yaaa seperti saya gitu, penuh kehangatan. Ha-ha-ha
I’m thankful for someone who are currently with me. He isn’t too smart to show his feelings, but he know how to make me be a special one when I stand by him.

Dambakanlah apa yang saat ini mampu kau gapai. -- quote of the day challenge di hari pertama ini.

 Hahaha


Post a Comment

0 Comments