Yuni Indra Sari

Sebulan yang lalu, tepat di tanggal ini, jam delapan pagi, aku udah nganterin emak2 rempong ini ke bandara. Namanya, Yuni Indra Sari (a.k.a MakYun). Entah kenapa, sialnya hari itu aku ngerasa bakal kesepian setelah cewek satu ini pulang. Setelah sepuluh hari bareng-bareng, ternyata bisa juga ya aku merasa kehilangan gitu pas dia pulang *jangan ge-er makyun XD HYAKAKKAKKA

Sepuluh hari bareng cewek ini aku nyasar di Ibukota Jakarta. Jalan ke sana sini tanpa peduli apa pun, tanpa harus mikirin apa pun. Ketawa bareng, capek bareng-bareng, sampe aku yang tiba-tiba jadi diem pas di Kota Tua tapi dia masih aja berusaha ngebuat ketawa. Ini cewek aku rasa badut yang lari dari tawanan hahahhaha Oh ya, belum lagi nih orang kemarin pas pergi samaku baru aja nikah. Berasa ngebawa kabur istri orang -___________________- jadi cewek ini bulan madunya samaku, bukan sama lakiknya HAHAHAHAH

Beberapa hari di Jogja (karna semuanya lari dari perencanaan). Aku ngabisin waktu sama cewek ini. Awalnya aku sempet mikir "MakYun betah ga ya ikut samaku? apalagi rumah sodaraku di pinggiran kota". Sempet takut dia ngerasa ga nyaman ato gimana2. Eeeeehhhhh ternyataaahhhhhh, dia kayak nemuin dunia baru di rumah pak uwo -_____________________________- Di satu sisi pastinya bagus dong ya, di sisi lain, dia benar-benar kayak nemuin kehidupan di Mars!! Amazing banget lah sama dia. Pagi-pagi dia bangun, nimba air dengan semangat, ngasih makan sapi, keliling desa pake sepeda ontel pinjeman--make daster dan topi caping--dengan bangganya. Nyapa orang-orang sekitar, sampe nyasar sendirian dan gatau ke mana dia harus pulang -___- kurang ajaib apa coba ini cewek? Dia nyadarin aku satu hal, menyendiri bukan harus sendiri. Iya, mau menyendiri kan awalnya perjalanan ini. Tapi yah, kupikir, kalo cewek ini ga ada, mungkin perjalananku ga seberkesan kemarin. Dia bikin perjalanan kemarin warna warni, penuh rasa kayak nano-nano. At least, sendiri itu bagus untuk nenangin pikiran. Tapi lebih bagus lagi berdua. Kalo nyasar ada temen buat nanyak. HAHAHHAHAHHAA

Di sana, di pulau seberang itu, di Jogja, aku ngerasa nemuin keluarga baru. Begitu pun dengan keluargaku di sana. Cewek ini udah bukan orang asing lagi tengah-tengah keluargaku meski dengan waktu yang begitu singkat. Tanpa dia mungkin aku nggak bisa mendurhakai Mas Ojek (a.k.a Pakdheku) HAHAHAH
Aku sayaaannnggggg kaliiiiiiii sama emak-emak rempong ini.

Ini keluarga barumu, MakYun. Kapanpun, rumah-rumah itu selalu terbuka untukmu. Lain kali datanglah sama keluarga MakYun yaaaakkkkkk :D Mereka merindukanmu seperti mereka merindukanku :')


Ini pas kami nyasar ke Ancol dan akhirnya naik Gondola (padahal MakYun takut ketinggian) -_-
 

 Kalo yang ini sih pas di Kebun Raya Bogor. Benar2 maksain diri untuk ke sana. Nyasar bareng! Tos! HAHHAHA


Ini di Monas. Dia pengen makan kerak telor di Monas yang akhirnya memakan korban (RE : hapeku) T_T

Ini juga pas di Kebun Raya Bogor. Diajak goes sama dia, ya ayoklaahhhh.

J.C.O :3 Dari pertama kali tiba di Jakarta pengen ini dan baru keturutan pas mau berangkat ke Bogor nemuin Mas Haqi :)

Finally, akhir dari perjalanan kami. Ketika menikmati waktu untuk menghitamkan diri -_- aku sayang sama kedua orang ini :) mereka partner in crime banget *sayangnya ga jadi ketemu karin T_T

Pada akhirnya, beberapa hal memang harus tertinggal dan tugasku harus mengikhlaskan :) 
-untuk segala hal yang belum sempat terselesaikan-

Post a Comment

0 Comments