someday..

okay, kali ini aku mau cerita aja. nggak bermaksud sok puitis atau gimana gitu, walaupun mungkin nanti akan ada sebait syair yang aku sertakan di akhir post ini.

sometimes, aku merasa beberapa hal benar-benar terlambat untuk kusadari, bahkan terlalu terlambat untuk kutemukan. 
sometimes, semua hal terasa begitu rumit. ya, semua hal ini. dan sejujurnya, aku pengen aja tuh pergi. tapi balik lagi ke akunya, aku nggak bisa. aku benar-benar nggak bisa. aku nggak tahu sih harus menyebut ini dengan apa. tapi, yang aku tahu, aku cemburu. i am jealous, and for what that? entahlah, aku juga nggak paham.
sometimes, aku bahkan selalu ingin seperti ini. selalu ingin mendengar suaranya yang menenangkan. selalu ingin.... oke, aku akuin, aku membutuhkannya. siapa yang aku butuhkan? nggak perlu dijawab kali ya, masih -rahasia- (re : aku sendiri nggak tahu). 
sometimes, ada hal yang membuatku begitu yakin untuk tetap seperti ini,membiarkan semuanya mengalir begitu saja. aku tak perlu menarik kesimpulan apapun atau memperjelas apapun. yang terpenting, aku nyaman di dekatnya. tapi, terkadang kenyataan memanggilku untuk segera sadar keadaan yang sebenarnya. apa ya? menyakitkan mungkin.
sometimes.. aku pengen ada kata-kata yang lebih baik dan lebih nyaman dari sekadar kata 'sometimes' yang bisa aku pakai untuk membenarkan beberapa hal yang kurasa memang salah. aku pengen, nanti, someday, when I talk about this with him.. akan ada hal yang menyenangkan. semoga..

okay, aku mau melampirkan sepenggal syair untuk post-an ini..

someday, I hope to have you for me
someday, I had a dream with you
someday, I want you to live with yourself that makes me strong
someday, I will say what I feel
someday, I hope you will accept my honestly

thanks for visiting
enjoy in my blog :')

Post a Comment

0 Comments