dear, lelaki dewasaku




dear lelaki dewasaku,
terkadang semua hal jadi terasa begitu sulit dalam waktu sesaat saja. aku bahkan membutuhkan waktu lebih lama untuk memahami satu per satu, meski aku telah menerimanya dalam keadaan ini.
aku lelah, aku cukup letih hari ini. andai saja bisa, aku ingin bersandar sejenak saja sebelum aku terlelap malam ini. perlahan, aku merindukanmu.

semua hal ini menyesakkanku malam ini. seketika aku begitu sepi. dan.. mengapa aku harus mengeluhkan ini padamu? 

semoga nanti, masih ada bentangan tanganmu yang siap menyambutku. membiarkanku melepas sejenak lelah ini. karena.. ya, kau lelaki dewasaku. yang menenangkanku dalam kondisi apapun, yang selalu mengingatkanku untuk terus bersabar, tegar, dan berusaha. seperti katamu, aku bisa. ya, aku bisa melewati keadaan ini.


salam,

gadis kecilmu

Post a Comment

0 Comments