Aku Ingin Disana

Aku ingin di sana, bersamamu
ketika kau berkata sepi pada malammu


Aku ingin di sana, mengenalmu
ketika semua menutup telinga untuk kisahmu


Aku ingin di sana, menatapmu
bahkan ketika aku tak cukup mampu untuk melihat
kehilangan sebagian cahaya yang meredupkan kunang-kunangku


Aku ingin di sana, sesaat saja
memenuhi sepotong janji yang pernah terucap
melengkapi sebuah kalimat yang tak selesai kau ucap


AKu ingin di sana,
meski dengan berbagai resiko
meski dengan detikan jam yang begitu singkat
meski dengan keadaan yang tak senyaman ini


Aku ingin di sana,
hanya untuk mengenalmu
mendengar suara yang selama ini mengusikku
mencerna ucapan yang perlahan merajut tawaku


Aku ingin di sana,
ya, di kota itu..

Sampai Tuhan tak lagi mengizinkanku di sana

Post a Comment

0 Comments