8 Hari Menaklukan Cowok

Film “8 Hari Menaklukan Cowok” (2016) merupakan film drama komedi yang diproduseri oleh Shanker R.S dan disutradarai oleh Boy Rano. Film yang diproduksi oleh Digital Film Media ini menceritakan tentang warna-warni kehidupan percintaan remaja SMA masa kini. Seperti yang tertulis di dalam sinopsis, Renjana Vayu sebagai penulis skenario berhasil membuat penasaran akankah kisah percintaan ini berakir dengan bahagia. Tidak hanya alur cerita yang menarik, namun keseriusan dalam pemilihan pemeran juga dipertimbangkan dengan baik. Para pemeran yang terpilih untuk memerankan tokoh dalam cerita juga merupakan aktor dan katris kenamaan tanah air seperti Angelica Simperler, Marcell Darwin, Fita Anggraini, Rangga Azof dan didukung pemeran lainnya seperti Yama Carlos, Maxime Bouttier, Riza Shahab, Naufal Ghani, Feby Febiola dan sarah Vi. Film ini akan rilis pada bulan ini (22 September 2016).

Sinopsis  :
Gilang (Rangga Azof) adalah sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Anehnya dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama ketiga temannya, yaitu Firza (Fita Anggriani), Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). Suatu ketika, Firza yang diam-diam menyukai Gilang menantang Reta untuk mendapatkan Gilang dalam waktu delapan hari.
Firza yang modis yakin kalau Reta yang sangat sederhana itu tidak akan berhasil. Dirly yang mengetahui hal tersebut sangat tidak setuju namun tetap mendukung Reta. Akhirnya dengan sejumlah tantangan rumit dan usaha licik Firza akhirnya Gilang memilih Reta yang berpenampilan humble dibanding Firza. Akan tetapi lama-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan asyik dengan Gilang.
Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncullah sebuah kejutan yang sontak membuat Reta sangat terkejut dan memutuskan untuk berpisah dengan Gilang. Reta yang kini sendiri membuat Dirly ingin menemaninya yang ternyata juga menaruh hati pada Reta. Akan tetapi Gilang datang untuk meminta Reta kembali menjadi kekasihnya. Kejutan apa yang didengar Reta dan akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan Lala kembali utuh seperti sedia kala serta siapakah yang akan dipilih oleh Reta di antara Gilang dan Dirly?

Buat kamu yang punya gebetan nih, atau barangkali lagi ngincer cowok (kakak kelas kamu mungkin, atau ketua osis yang populer), boleh banget nih film “8 Hari Menaklukan Cowok” kamu tonton. Siapa tahu pulang nonton terus jadian (yakali? ciieeee). Atau sekalian aja nih gebetan kamu diajak nonton, biar dia tahu perjuangan kamu buat dapetin dia gimana *eeaakkk. Semangat terus buat para pejuang hati! :p

CATAT dong tanggalnya, Gaes! Jangan lupa saksikan film ini di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 22 September 2016.

Post a Comment

5 Comments

  1. Dan ada banyak kontes nya juga ya kan kak 😄

    ReplyDelete
  2. pengen ngajak abang itu nonton ah nanti, siapa tau pulang dari sana langsung diajak nikah *ngarepmodeon hahhahahaa...

    ReplyDelete
  3. kak posting yang banyak dong. Jangan cuma sinopsis aja, tapi jaga puisi puisi kaka atau untaian kata kata Indah lainnya. kaka udah lama kali ga aktif posting. Pliss dong kak... makasii yaa..

    ReplyDelete
  4. permisi, kaka anggota klub buku medan ya?

    ReplyDelete