ia,

well, ini dia puisi terbaru.
pernah 'kan ngarepin orang yang terlalu tinggi untuk dicapai?
atau bisa kamu capai tapi keadaannya mustahil??
silahkan baca :))

ia samudera
maka  ia terlalu luas untuk kuseberangi
lalu aku hanya mencumbu tepi yang bersemilir angin
kemudian tak kudapati seinci pun aku melangkah maju, mendekatinya

ia samudera
maka ia terlalu tinggi di pengharapanku
lalu aku hanya sungai yang merindu hilirnya
kemudian tak terjamah sedikitpun air dari samuderanya
aku kalah

ia pantai
maka ia terlalu indah untuk kukagumi
lalu aku menjadi tepi yang bercinta dengan ombak
kemudian menjadi saksi pasir yang terhempas
di sana harapku melepas

ia pantai
maka aku takkan mampu memilikinya
lalu aku melebur bersama awan berarak mendung
kemudian aku pengagum pada senja yang merendah di ujung
jadi, aku takkan memilikinya

thats for visiting
enjoy in my blog

Post a Comment

0 Comments